Home / Korem 052 Wijayakrama / PENGAJIAN RUTIN BINTAL KOREM 052/WKR UNTUK MEMPERTEBAL KEIMANAN DAN KETAQWAAN ANGGOTA

PENGAJIAN RUTIN BINTAL KOREM 052/WKR UNTUK MEMPERTEBAL KEIMANAN DAN KETAQWAAN ANGGOTA

Tangerang, Dalam rangka mempertebal iman dan taqwa Prajurit dan PNS TNI AD, Korem 052/Wkr gelar Ceramah Bintal di masjid Al-Ikhlas Makorem  052/Wkr, yang menghadirkan Penceramah KH. M Wahid S.H, M.M, selasa (21/02/17). Dalam pembukaan pengajiannya Kabintal Korem 052/Wkr Lettu Inf Khoiril menyampaikan, dan mengingatkan kepada para peserta ceramah sekalian untuk senantiasa mengamalkan Habluminannas dan Hablumminallah agar dalam hidup yang singkat ini senantiasa mendapatkan ketenangan lahir dan batin. Selain itu juga, Kabintal mengajak kepada seluruh peserta untuk bersedekah kepada fakir miskin, anak yatim-piatu dan orang yang kurang mampu.

Sementara itu pengisi ceramah KH. M Wahid yang sengaja di undang oleh bintal Korem 052/Wkr menegaskan untuk memiliki Kekuatan iman yang dahsyat, harus dilatih penyatuan kekuatan antara lahir dan batinnya untuksenantiasa melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah secaraikhlas dan penuh kesungguhan.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa yang dimaksudkan agar setelah mengikuti Ceramah Bintal, para Peserta senantiasa mendapatkan hikmah dan memiliki hidup yanglebih baik dari sebelumnya.