Home / Korem 052 Wijayakrama / Penanganan Covid-19, Koramil 02/Curug Lakukan PDMPK di Mall dan Pasar Tradisional

Penanganan Covid-19, Koramil 02/Curug Lakukan PDMPK di Mall dan Pasar Tradisional

Tigaraksa – Upaya membantu pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19, Anggota Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Mall dan Pasar Tradisional, Kamis (20/08/2020).

Untuk sasaran Penegakan Peotokol kesehatan di antaranya pasar tradisional pasar bayam Kelurahan Bencongan, pasar Sinpasa Sumarecon Kelurahan Pakulonan Barat, pasar modern Pramount Desa Curug Sangereng, untuk mall di antaranya Mall Lippo Karawaci, Sumarecon dan Mall SDC.

“Dalam PDMPK anggota Koramil 02/Curug bersama Personil BKO menghimbau kepada pengunjung pasar dan para pedagang dan pengunjung Mall untuk tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua sesuai dengan aturan dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hal tersebut di lakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 02/Curug.

Dalam PDMPK tersebut anggota Koramil bersama pihak kepolisian dan Satpol PP turun langsung ke lokasi untuk terus melakukan pencegahan penyebaran.

“Setiap titik lokasi PDMPK paling sedikitnya Koramil 02/Curug menurunkan 3 personil di bantu personil BKO 5 personil dari Yonif Mekanis 203/AK,” jelasnya. # Penrem 052/Wkr.