Home / Korem 052 Wijayakrama / Peduli Covid 19, Danramil 03/Legok Bagikan Nasi kotak dan Masker

Peduli Covid 19, Danramil 03/Legok Bagikan Nasi kotak dan Masker

Tigaraksa – Upaya dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19, Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr melakukan inisiatif membagikan 50 nasi kotak makan siang di Kampung Manuntung Bubulak Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Selasa (01/08/2020).

Dalam pemberian makanan siap saji tersebut Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir memberikan langsung kepada warga yang di nilai tepat menerima bantuan tersebut.

“Pemberian nasi bungkus siap saji untuk warga ini merupakan inisiatif pribadi yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, terutama di wilayah Koramil 03/Legok,” ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Selain memberikan makanan siap saji kepada warga masyarakat, Danramil 03/Legok juga memberikan masker di pasar-pasar tradisional.

“Masker saya berikan kepada para pengunjung pasar tradisional yang ditemukan tidak memakai masker. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.#penrem 052/Wkr.