Home / Metode Komsos Digunakan, Babinsa Koramil 10/Sepatan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Metode Komsos Digunakan, Babinsa Koramil 10/Sepatan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tangerang – Komsos merupakan metode pendekatan kepada warga binaan di wilayah dalam menyampaikan program, baik program TNI ataupun program pemerintah.

Program Komsos ini dimanfaatkan oleh para Babinsa jajaran Koramil 10/Sepatan Kodim 0510Trs untuk menyampaikan protokol kesehayan ke warga dan tokoh-tokoh masyarakat.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar, Rabu (14/10/2020) mengatakan, dengan situasi pandemi dan upaya PDMPK, maka para Babinsa membawa tema protokol kesehatan dalam Komsos nya.

“Komsos merupakan metode yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan ke warga khususnya tentang protokol kesehatan. Dengan metode tersebut suasana akan lebih mencair tidak ada jarak antara warga dengan Babinsa sehingga pesan lebih mudah tersampaikan dan diterima oleh warga,” ujarnya.

Komsos di wilayah binaan dilakukan oleh, Sertu Apud Babinsa Desa Kali Baru, Sertu Rank Babinsa Desa Sukawali dan Serda Erin G Babinsa Desa Sarakan

“Metode Komsos sangatlah tepat untuk menyampaikan kepada warga tentang pentingnya protokol kesehatan, Alhamdulillah suasana sangat mencair dan warga bisa menerima pesan yang kita sampaikan”, jelasnya.#pendim 0510/Trs.