Home / Membantu Deteksi dan Cegah Dini, Koramil 06/Kelapa Gading Berharap Peran Aktif FKDM

Membantu Deteksi dan Cegah Dini, Koramil 06/Kelapa Gading Berharap Peran Aktif FKDM

Rekrutmen Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Periode 2021 – 2023 bertempat di Aula lantai 5 Kantor Kecamatan Kelapa Gading Jln.Boulevard Timur Kec.Kelapa Gading Kota Administrasi jakarta Utara, rabu (2/12/2020).

 

 

Bapak Darmawan Plt.Camat Kelapa Gading

dalam sambutannya mengatakan Peserta test tertulis Calon FKDM, Periode 2021 – 2023 tentu nya harus mengikuti seleksi yang sudah di atur oleh Panitia seleksi, Kepedulian Anda terhadap lingkungan baik di tingkat RT/RW harus aktif, FKDM Sebagai ujung tombak di pemerintahan memberikan info agar permasalahan tidak melebar, FKDM Juga bermitra dengan Polsek dan Koramil.

 

Danramil 06/Kelapa Gading yang diwakili Pelda Solichin mengatakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) adalah Mitra Pemerintah tentunya juga bermitra dengan Koramil dan Polsek tugasnya diantaranya Temu Cepat Lapor Cepat maksudnya bila menemukan suatu kejadian Yang dapat mengganggu Keamanan Ketertiban Masyarakat, langsung laporan baik tingkat Kecamatan/kelurahan Polsek maupun Koramil guna Cegah Dini suatu permasalahan/Kejadian.

 

AKP Purwo (Wakapolsek) Mengatakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat

(FKDM) adalah bagian dari rekanan kami dari Polsek Kelapa Gading saat menjalankan tugas di lapangan, tugas FKDM merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya Kelapa Gading.

 

Tanpak Hadir Plt Camat Klp.Gading Bpk Darmawan App, Ka.Polsek KG yg di wakili Wakapolsek KG Akp Purwo Widodo, Danramil 06/KG yg di wakili Pelda solichin, Panitia Seleksi dan Calon Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).