Home / Korem 052 Wijayakrama / Korem 052/Wlr Turunkan 124 Personil Bersihkan Sampah Peringati HPSN

Korem 052/Wlr Turunkan 124 Personil Bersihkan Sampah Peringati HPSN

Tangerang – Sebanyak 124 personil dari perwakilan Korem 052/Wkr Kodim 0510/Trs, Koramil 03/Legok membersihkan sampah di Wilayah Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Kamis (21/02/2019).

Kapenren Rem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda mengatakan, dalam pembersihan sampah tersebut sekaligus membangun sinergitas antara kepolisan Polsek Legok, warga masyarakat Legok dan gabungan dari Anak Sekolah. Untuk sasaran pembersihan HPSN adalah pasar tradisional di Legok.

“TNI dan sebagian Relawanmembersihkan pasar dan sebagiannya lagi membersihkan sepanjang jalan sekitar pasar. Dalam hal ini juga Korem 052/Wkr mengajak warga untuk mengelola sampah untuk hidup sehat dan bernilai,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 052/Wijayakrama Letkol Kav soleh, Kasi Ops Korem 052/Wkr Letkol Inf Henti Siswanto, Pasilog Mayor Arh S. Sitorus, Kapen Mayor Inf N. Huda, Pakumrem Mayor Chk Sakti, Plh kasiter Mayor Arh I. Wayan, Pasi Bakti Kapten Inf Hendrik, Pasiren Kapten Kav Teguh dan Kapolsek Legok.*#Korem 052/Wkr.