Home / Korem 052 Wijayakrama / Korem 052/Wijayakrama Selenggarakan Tes kesemaptaan untuk UKP

Korem 052/Wijayakrama Selenggarakan Tes kesemaptaan untuk UKP

Korem 052/Wijayakrama gelar tes kesemaptaan untuk Usulkan Kenaikkan Pangkat (UKP) dalam rangka ujian kenaikan pangkat Periode  Oktober 2017 yang bertempat di Batalyon Infanteri 203/Arya Kamuning Jl. Gatot Subroto Kota Tangerang, Banten. Rabu (15/3)

Kegiatan yang di laksanakan selama 2 hari (15-16/3), dimaksudkan agar anggota yang diusulkan untuk seleksi kenaikan pangkat tingkat Korem 052/Wkr dapat melaksanakan semuanya namun tugas operasional satuan tetap berjalan.

Sebelum kegiatan dimulai, Pasi Personil Korem 052/Wijayakrama memberikan arahan bahwa kenaikan pangkat itu bukan merupakan pemberian tetapi selain kinerja yang bagus yang bersangkutan dituntut harus mampu memenuhi kriteria pangkat yang akan disandang. Kajasrem 052/Wkr mengatakan tes Semapta untuk UKP ini harus diikuti oleh seluruh anggota yang akan naik pangkat.

Uji Trampil Perorangan diikuti oleh 78 anggota Korem 052/Wkr dan anggota Kodim-Kodim jajarannya khusus bagi mereka yang akan di Usulkan Kenaikkan Pangkat (UKP) pada periode Oktober 2017 yang akan datang.