Home / “KOREM 052/WIJAYAKRAMA GELAR KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAH”

“KOREM 052/WIJAYAKRAMA GELAR KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAH”

Bertempat di aula sudirman lt 4 , Markas Komando Resor Militer 052/Wijayakrama,Jln Boulevard diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten,79 orang yang terdiri dari unsur aparatur pemerintahan baik dari wilayah jakarta utara,barat serta tangerang raya,mengikuti Komunikasi Sosial,(selasa.23.5.17)
kegiatan Komsos ini pun di buka langsung oleh Danrem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E
Dalam sambutannya Danrem Menyampaikan,bahwa sinergitas yang sudah terjalin baik dan harmonis selama ini harus tetap terjaga.
Prajurit TNI dalam hal ini khususnya Korem 052/WKR,siap membantu.
Saya sudah perintahkan kepada Para komandan satuan kewilayahan seperti Dandim maupun Danramil,untuk bertindak cepat dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat disekeliling nya,khusus nya di wilayah Korem 052/Wkr.
Pelihara dan bangun terus kerja sama antar lintas sektoral,agar tercapai kebersamaan dan keterpaduan dalam meningkatkan pembangunan di masyarakat,tegas nya.
Hadir pula dalam kegiatan komsos ini,kasrem 052/WKR Letkol Inf Achirrudin,S.E beserta para Kasi,Pasi dan Kabalak Korem 052/WKR.
Acara di awali dengan pembukaan serta foto bersama,serta sesion tanya jawab,serta diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.(Ben_052)