Home / Koramil 10/Trs Gelar Operasi Yustisi di Perbatasan Kota dan Kabupaten Tangerang

Koramil 10/Trs Gelar Operasi Yustisi di Perbatasan Kota dan Kabupaten Tangerang

 

 

 

 

 

 

 

 

Tangerang – Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi di perbatasan Koramil 06/Jtu dan Koramil 10/Sepatan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang tepatnya di Kelurahan Periuk Kota Tangerang jalan Cadas, Kamis (24/09/2020).

Operasi yustisi dilakukan di wilayah perbatasan Sepatan dan jalan Raya Cadas. Sebelum melakukan operasi yustisi personil gabungan tiga pilar melakukan Apel gabungan.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan, warga yang didapati tidak menggunakan masker diberikan sanksi tertulis, fisik dan sanksi sosial.

“Sanksi yang di terapkan berupa sanksi menyanyikan lagu wajib dan mengucapkan pancasila, sedangkan sanksi pisiknya berupa push Ups,” ujarnya.

Sanksi tersebut bukanlah hukuman, namun berupa peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap Makai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Sepatan AKP Muhamad I Gusti M Sugiarto, Kanit Sabhara Polsek Mauk Iptu Agus Salim,. camat Sepatan Dadang Sudrajat dan lurah sepatan Ahmad Sughari dan personil jajaran Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr.#penrem 052/Wkr.