Home / Koramil 10/Sepatan Bakti Sosial Bahikan Sembako Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Koramil 10/Sepatan Bakti Sosial Bahikan Sembako Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 71 tahun 2020 Koramil 10/Sepatan melaksanakan Bakti Sosial di Yayasan Yatim Piatu Al Inzan’ni Kampung Gedong Kosong RT 05/04 Kelurahan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin (07/12/2020).

 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di akhiri dengan Pemberian Sembako secara simbolis oleh Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar di lanjutkan Poto bersama.

 

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 71 Tahun 2020, Kodim 0510/Trs melaksanakan Baksos dengan tema perduli kepada orang lain serta bangga terhadap Koramil 10/Sepatan.

 

“Kami dari Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs mampu berpatisipasi dan mengerti kesulitan warganya terutama pada Yayasan Yatim Piatu ini, kami memberikan bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa dijadikan satu ikatan kekeluargaan antara Koramil dan Panti ini,” jelasnya.

 

Hadir dalam kegiatan, AKP I Gusti Muh Sugiarto Kapolsek Sepatan, Lurah Sepatan Akhmad Kudhori dan Ani Pimpinan Yayasan Al Inzan’ni serta anak-anak Panti. # pendim 0510/Trs.