Home / Koramil 07/Kresek Ingatkan Pengendara Roda Dua Dan Empat Mematuhi Protokol Kesehatan

Koramil 07/Kresek Ingatkan Pengendara Roda Dua Dan Empat Mematuhi Protokol Kesehatan

Tigaraksa – Terus menerus mengingatkan pengguna jalan baik roda dua dan roda empat untuk mematuhi protokol kesehatan. Untuk mengingatkan Koramil 07/Kresek bersama Tri Pilar melakukan Operasi Yustisi.

 

Mengingat luasnya wilayah Teritorial Koramil 07/Kresek dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan berpindah – pindah tempat, yang sebelumnya anggota Koramil 07/Kresek bersama tiga pilar melakukan operasi di jalan raya gunung Kaler kini operasi yustisi dilakukan di jalan raya Kresek-Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (21/10/2020).

 

“Kegiatan operasi kali ini mengambil sasaran pengguna kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Seringnya pengguna roda empat mengabaikan protokol kesehatan untuk itu PDMPK di jalan Kresek – Balaraja di fokuskan roda empat,” ujar Danramil 07/Kresek Kapten M Ridwan Idrus.

 

Acap kali lanjut Danramil, pengguna roda empat baik kendaraan pribadi dan angkot mengabaikan protokol di anggap tertutup.

 

“Padahal sesuai SOP protokol kesehatan pengendara kendaraan roda empat yang lebih dari satu harus tetap memakai masker terbeih kendaraan tersebut ber AC. Hal tersebut berpotensi dapat menularkan virus Corona kepada yang lainya,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan operasi yustisi Koramil 07/Kresek tim satga Covid 19 terus mengingatkan pengguna kendaraan tetap memakai masker.# pendim 0510/Trs.