Home / Koramil 05/Ciputat Ikuti Apel kesiapsiagaan Bencana Alam Tahun 2020

Koramil 05/Ciputat Ikuti Apel kesiapsiagaan Bencana Alam Tahun 2020

Tangerang – Memasuki musim penghujan yang terjadi wilayah Kota Tangsel yang biasanya menyebabkan bencana alam berupa banjir, tanah longsor dan angin puting beliung, untuk itu, TNI, Polri mengadakan apel kesiapsiagaan di wilayah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin (23/11/2020).

 

 

Untuk mengantisipasi terhadap terjadinya puncak musim penghujan Tri pilar kecamatan Ciputat melaksanakan apel kesiapsiagaan bersama

 

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, intensifitas hujan semakin sering terjadi jadi waspada untuk itu perlu dilakukan kesiapan dari para relawan khususnya di Kecamatan Ciputat. Selain itu untuk untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 kegiatan himbauan lingkungan warga masyarakat.

 

“Apel kesiap Siagaan bencana tahun 2020 dilakukan bersama tiga pilar, untuk upaya persiapan penanganan musibah banjir di wilayah Koramil 05/Ciputat,” ujarnya.

 

Hadir dalam apel Kompol Endy Mahandika Kapolsek Ciputat Timur, Sutang Supriyanto Camat Ciputat Timur, Andi D Patabai Camat Ciputat dan Seluruh Lurah Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur. # pendim 0506/Tgr.