Home / Koramil 04/Cikupa Bersama Polsek Cikupa Apel Gabungan PAM Unras Ke MK

Koramil 04/Cikupa Bersama Polsek Cikupa Apel Gabungan PAM Unras Ke MK

Tangerang – Untuk melakukan persiapan Pengamanan Unjuk Rasa Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs bersama Polsek Cikupa melakukan apel gabungan di wilayah Kecamatan Cikupa Citra Raya Kabupaten Tangerang, Senin (16/11/2020).

 

Apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka pengamanan wilayah dari keberangkatan massa unjuk rasa para buruh DPC FSP TSK KPSPI 1 menuju Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta

 

“Apel gabungan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dan siap menjalankan tugas untuk pengamanan di wilayah, Untuk titik kumpul di Kantor Sekertariat DPC KSPSI Citra Raya yang berangkat perwakilan sebanyak 17 orang,” kata Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoirul Anwar.

 

Untuk agendanya kata Danramil, berupa menyerahkan berkas Yudisial Review, gugatan UU Omnibus low cipta kerja. sebelum berangkat para perwakilan dilakukan Rapid tes.

 

“TNI-Polri terus melakukan patroli dan monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama untuk mengamankan wilayah,” katanya.

 

Lanjut Danramil, jajaran TNI-Polri terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib.#pendim 0510/Trs.