Home / Koramil 03/Tg.Priok Bersama Polres Pelabuhan Jaring Supir Kontainer dalam Oprasi Timbmas.

Koramil 03/Tg.Priok Bersama Polres Pelabuhan Jaring Supir Kontainer dalam Oprasi Timbmas.

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta Utara – Dalam rangka PSBB Ketat Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Serka Yulianto bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Oprasi Tertib Masker (Tibmas) di Pos 1 Pelabuhan Tg.Priok Jl.Raya Pelabuhan Kel.Tg.Priok Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Kamis (1/10/2020)

Pelaksanaan Oprasi Tertib masker (Tibmas) yang di gelar di pos 1 Pelabuhan Tg.Priok tersebut melibatkan 9 Personil anggota Gabungan TNI dan Polri dalam rangka pencegahan dan penaganan Covid 19 di Wilayah Tg.Priok.

Pada kegiatan tersebut Serka Yulianto mengatakan kami beserta anggota Polres pelabuhan berupaya meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 salah satunya dengan menggelar Oprasi tertib masker kepada pengguna jalan pintu 1 Pos pelabuhan khususnya kepada Supir Kontainer.

Kami lihat dalam oprasi kali ini para pengguna Jalan masih banyak yang mengabaikan Protokol kesehatan nyatanya masih kedapatan 3 orang Supir Kontainer terjaring dalam oprasi kali ini karna mereka tidak menggunakan masker, ujarnya.

“Untuk Ke 5 pelanggar tersebut kami berikan Sanksi fisik yaitu dengan di berikan tindakan Pus Up sebanyak 20 kali,” Imbuh Yuli

Harapan kami dengan di berikan Sanksi fisik tersebut dapat menjadi efek jera bagi para pelanggar Protokol kesehatan serta supir – supir Kontainer lainya yang akan keluar ataupun masuk Pelabuhan Tg. Priok, Tandas Yulianto. # Penrem 052/Wkr.