Home / KOMSOS KB TNI DI MAKOREM 052/WIJAYAKRAMA

KOMSOS KB TNI DI MAKOREM 052/WIJAYAKRAMA

Korem 052/Wkr mengadakan komsos dengan Keluarga besar TNI kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dengan anggota keluarga besar TNI. Kegiatan ini dilaksanakan di lobby Makorem 052/Wkr di jl. Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci, Tangerang. Rabu (22/3). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 052/Wkr Iwan setiawan S.E, M.M dan didampingi oleh Kasi dan Pasi Rem 052/Wkr.

Danrem 052/Wkr dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar TNI karena sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dialogis serta membangun sambung rasa diantara keluarga besar TNI dengan anggota TNI yang masih aktif, serta mewujudkan kesamaan pandangan dalam menyikapi berbagai permaslahan yang terjadi saat ini. Danrem juga menyampaikan mengenai tugas dan peran TNI, serta pokok pokok kebijakan Kasad tahun 2017 dalam bidang teritorial dan wawasan Kebangsaan serta tentang pengetahuan Proxy War dan bahaya laten Komunis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perip :15 Orang, LVRI :15 Orang, FKPPI :20 Orang, PNS :10 Orang, PEVERI: 15 Orang, PEPABRI: 15 Orang, PPM :  20 Orang, DHC 45 : 20 Orang.