Home / Korem 052 Wijayakrama / KETUA PERSIT KCK KOORCAB KOREM 052 PD JAYA PIMPIN PERTEMUAN ANGGOTA.

KETUA PERSIT KCK KOORCAB KOREM 052 PD JAYA PIMPIN PERTEMUAN ANGGOTA.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Korem 052 PD Jaya Ny. Iwan Setiawan memimpin “Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Se-Jajaran Cabang Korem 052 PD Jaya “, di Aula Makorem 052/Wkr, Jl. Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci,” Selasa (23/7).

Ketua Persit KCK Cabang Korem 052 PD Jaya  Ny. Iwan Setiawan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ibu-Ibu Persit yang telah hadir.

Tujuan diadakannya pertemuan gabungan/arisan ini untuk tetap mempererat tali silaturahmi hubungan kekeluargaan dan memupuk jiwa kebersamaan antara Ibu-Ibu Persit,” pungkas Ketua Persit.

Di sela-sela kegiatan arisan Persit kali ini juga diadakan sosialisasi mengenai “Gerakan Peduli Kanker Serviks Indonesia (GPKS)” dari Yayasan Kanker Indonesia yang dibawakan oleh Ibu Norma sebagai Konsultan Kanker.

Ibu Norma menyampaikan  perawatan pada reproduksi wanita sangat diperlukan agar tidak terkena kanker yang pada saat ini sedang popular dikalangan ibu rumah tangga yaitu kanker Rahim atau yang biasa disebut kanker serviks, kanker serviks ini dapat ditularkan melalui seks bebas atau berganti-ganti pasangan. Jadi setia lah pada pasangan agar tidak terjangkit penyakit tersebut.