Home / Kasi Intel Rem 052/Wkr menghadiri pengajian bulanan di Majelis Dzikir Assamawat Al-Maliki Al-Hassani

Kasi Intel Rem 052/Wkr menghadiri pengajian bulanan di Majelis Dzikir Assamawat Al-Maliki Al-Hassani

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan yang diwakili Kasi Intel Rem 052/Wkr Letkol Inf Yogi Muhamanto menghadiri pengajian bulanan di Majelis Dzikir Assamawat Al-Maliki Al-Hassani di Kp. Alar Kapling RT.002/010 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/04/17).

Pengajian bulanan Majelis Dzikir Assamawat Almaliki Al Hassani dengan penceramah KH. Sa’adih Al-Batawi, yang bertema: “Ulama Umaroh Selalu Berdampingan Mewujudkan Tegaknya NKRI” yang dihadiri -+ 10.000 Jema’ah.

KH. Sa’adih Al-Batawi mengucap syukur Alhamdulillah, kita masih bisa hadir di sini karena nikmat Allah SWT., Allah masih memberikan nikmat sehat, nikmat iman, nikmat hidup, dan mudah-mudahan Allah memperpanjang umur sehingga kita bisa ketemu di​ Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut KH. Sa’adih, Sholat adalah perintah Allah kepada seluruh umat manusia yang ada di dunia ini, Sholat adalah tiang agama, Sholat harus kita laksanakan secara khusyuk​. Kita harus bersatu agar Warga Negara Indonesia (WNI) mengerti tentang NKRI.

“Saya memberikan tanah seluas 20 Hektar di Desa Alar Kapling RT.002/010 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Dengan tujuan mendirikan Majelis Dzikir Assamawaat dan Mesjid Assamawaat Al-Maliki, membawa misi untuk membendung faham komunis gaya baru jalur Laut Pesisir Pantura Kabupaten Tangerang,” jelas KH. Sa’adih.

Kegiatan pengajian ini juga dihadiri Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Gogor, Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Agus Salim Siregar, Danramil 15/Sepatan Kapten Kav Raminto, Kapolsek Pakuhaji AKP Suharyono.