Home / Korem 052 Wijayakrama / Kapten Arh Mulyono Dampingi Kapolresta Tangerang Kunker di Mauk

Kapten Arh Mulyono Dampingi Kapolresta Tangerang Kunker di Mauk

Tigaraksa – Meningkatkan sinergitas TNI dan Polri Kapten Arh Mulyono mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menfampingi Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs, Senin (03/08/2020).

Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi meninjau langsung lokasi lokasi Kampung Tangguh Nusantara tahun 2020.

“Kunjungan kerja tersebut untuk menindak lanjuti program Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka melakukan ketahanan pangan di tengah Covid-19. Untuk mencapai itu kepolisian dan TNI membentuk kampung tangguh di wilayah Koramil 09/Mauk,” ujar Kapten Arh Mulyono Danramil 09/Mauk.

Dalam rombongan kunjungan Kerja tersebur di ikuti sebanyak 40 orang yang terdiri dari TNI Polri dan Muspika Kecamatan Mauk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi menyampaikan, kritiria dan syarat Kampung tangguh Covid-19 harus ada tempat isolasi dan ada petugas gabungan di Kampung tangguh.

“Kampung tangguh yang akan didirikan semoga bisa menjadi motivasi warga masyarakat Mauk untuk menjadi lumbung pangan berupa Sembako yang berasal dari masyarakat untuk masyarakat,” jelasnya. # Penrem 052/Wkr.