Home / Jelang Tahun Baru, Koramil 09/Mauk Perketat Lakukan Patroli Gabungan

Jelang Tahun Baru, Koramil 09/Mauk Perketat Lakukan Patroli Gabungan

Kodam Jaya, Tigaraksa – Menjelang tahun baru 2021 Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bersama Polsek Mauk memperketat patroli malam di wilayah Teritorial Koramil 09/Mauk, Senin malam (28/12/2020).

Patroli malam di wilayah menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat berkeliling di wilayah Koramil 09/Mauk terutama tempat-tempat keramaian.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menjelaskan, patroli malam yang dilakukan personil gabungan dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Patroli malam dengan rute berangkat dari Makoramil 09/Mauk menuju ke wilayah Kelurahan Mauk Timur di teruskan ke Mauk Barat, Desa Patra Manggala, Desa Karang Anyar, Desa Lor ke PLTU dan berakhir di Makoramil 09/Mauk dalam patroli gabungan situasi wilayah aman dan memberikan war war kepada warga agar tidak melakukan kerumunan di tahun baru,” jelasnya.

Menurutnya, patroli gabungan anggota TNI dan Polri akan terus dilakukan terlebih menjelang tahun baru 2021, personil saling berkoordinasi secara bersama-sama guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib, ini untuk ketentraman kita bersama (sumber pendim 0510/Trs).