Home / Jelang Peringatan Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam Jaya Ke-71, Koramil-02/Penjaringan Gelar Baksos Panti Lansia

Jelang Peringatan Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam Jaya Ke-71, Koramil-02/Penjaringan Gelar Baksos Panti Lansia

Danramil-02/Penjaringan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Penjaringan Cabang XVI Kodim 0502/JU berikan paket sembako Kepada Panti Lansia Santa Anna di Gang Masda 3 No 40 RT 007 RW 09 Kelurahan Pejagalan, Kec Penjaringan, Kota Adm Jakarta Utara, Selasa (8/12/2020).

 

Kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan paket sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam Jaya Ke-71 Tahun 2020.

 

Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven didampingi Ny Soraya Melati Steven selaku Ketua Persit KCK Ranting 03 Penjaringan , Anggota Persit dan Babinsa Koramil-02/Penjaringan melakukan anjangsana dan memberikan bantuan sosial secara langsung kepada pihak Panti Lansia Santa Anna.

 

Bantuan sembako dengan 5 item antara lain beras 7 karung, Minyak Goreng 10 dus, Pampers 1 bal 10 dus, Masker 2 dus dan susu Dancow 10 dus diserahkan ke Panti Lansia Santa Anna dan diterima langsung oleh Suster Yuspina selaku Pengurus Panti Lansia Santa Anna.

 

“ Semoga apa yang telah kami berikan kepada Panti Lansia Santa Anna dapat bermanfaat bagi seluruh Penghuni Panti ini, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 3 M,” ungkap Mayor Inf Steven.

 

Selanjutnya Ny Soraya Melati Steven selaku Ketua Persit KCK Ranting 03 Penjaringan menyampaikan bahwa kegiatan itu sebagai wujud nyata bakti sosial kepada Panti Lansia Santa Anna diwilayah Kelurahan Pejagalan dalam Rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya ke-71 tahun 2020, Kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan dalam menciptakan sinergitas TNI dan rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat.

 

Kembali di pertegas oleh Mayor Inf Steven “Tujuan utama dari kegiatan baksos ini utk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Koramil-02/Penjaringan dengan masyarakat diwilayah Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara sehingga ikatan silaturahmi dapat semakin erat, Semoga pemberian sembako yang kita berikan kepada Panti Lansia Santa Anna dapat bermanfaat”,tutupnya.

 

Di akhir Kegiatan Suster Yuspina berucap, “Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Danramil-02/Pjr Mayor Inf Steven, Ny Soraya Melati Steven, Anggota Persit serta Bapak-bapak Babinsa , kami sangat mengapresiasi dan terharu melihat aksi giat Baksos dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya yg ke-71. Semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut, Bersama Rakyat TNI Kuat”, pungkas Yuspina.