Home / Jelang Nataru Personil Koramil 02/Btc Tinjau Peningkatan Penumpang di Bandara Soetta

Jelang Nataru Personil Koramil 02/Btc Tinjau Peningkatan Penumpang di Bandara Soetta

Kodam Jaya, Tangerang – Menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021 Koramil 02/Btc menurunkan dua personilnya yang di pimpin Sertu Dijo melaksanakan peninjauan penumpang di Bandara Soetta, Rabu (23/12/2020)

 

Dua personil Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr pimpinan Sertu Dijo selain melakukan pemantauan peningkatan penumpang kehadirannya juga untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) mencegah penyebaran virus Covid 19.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menjelaskan, Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Koramil 02/Btc. Hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, di Bandara Soekarno-Hatta.

 

“Pemantauan sekaligus imbauan dilakukan oleh anggota Koramil 02/Btc, imbauan untuk para calon penumpang pesawat, agar menaati peraturan pemerintah tentang kesehatan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

 

Menurutnya, PDMPK yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta.

 

“PDMPK adalah bagian dari sosialisasi new normal dengan mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan oleh pihak Bandara,” jelasnya. (sumber pendim 0506/Tgr).