Home / Jelang Nataru 2021 Serka Madrofi Cek Sembako di Pasar Kebon Besar

Jelang Nataru 2021 Serka Madrofi Cek Sembako di Pasar Kebon Besar

Kodam Jaya, Tangerang – Menjelang Natal dan tahun baru 2021 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serka Madrofi memantau ketersediaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) terutama beras di pasar Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (24/12/2020).

 

Anggota Koramil 02/Btc turun ke pasar Kebon Besar untuk melakukan pengecekan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan memastikan ketersediaan pasokan menjelang natal dan tahun baru.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono yang mendapatkan laporan Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD menjelaskan, bahwa persediaan Bahan Poko di pasar Kebon Besar masih stabil kendati menghadapi natal dan tahun baru.

 

“kegiatan pemantauan dilakukan oleh Babinsa Serka Madrofi tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan beras, khusus di wilayah Kecamatan Batuceper masih aman dan harga juga masih stabil,” jelasnya.

 

Dandim berharap dengan adanya pengecekan Sembako di pasar oleh Babinsa di wilayah dapat memantau kesedian Sembako, terlebih saat ini menjelang Natal dan tahun baru.

 

“Selain mengecek Sembako saya instruksikan kepada Babinsa agar menghimbau seluruh warga di lokasi pasar, untuk tetap mengikuti instruksi dari pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Dengan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada kebutuhan mendesak maka jangan keluar rumah,” terangnya.(sumber pendim 0506/Tgr).