Home / Jelang HUT TNI ke-75 Koramil 04/Ciledug Berbagi Kasih Membagikan Bingkisan

Jelang HUT TNI ke-75 Koramil 04/Ciledug Berbagi Kasih Membagikan Bingkisan

 

 

 

 

 

 

Tangerang – Bakti TNI terhadap masyarakat terus di perlihatkan oleh Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, seperti menjelang HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini Koramil 04/Ciledug berbagi kasih memberikan bingkisan dan nasi bungkus kepada Yayasan Media Kasih di Kelurahan Cipadu Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Jumat (02/10/2020).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, patut di beri perhatian untuk Yayasan Media Kasih di Kelurahan Cipadu, pasalnya beberapa hari yang lalu terdapat 33 orang di yayasan tersebut terpapar Covid-19, dan sampai sekarang masih melaksanakan isolasi mandiri.

“Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Ttr merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban Yayasan Media Kasih yang sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT,” ujarnya.

Untuk itu Danramil mengajak kepada semua lapisan masyarakat sekitar untuk bersama-sama membantu baik dalam bentuk nominal ataupun Sembako atau vitamin yang di butuhkan Yayasan.

“Menurut informasi yang di himpun Koramil 04/Ciledug jumlah pengurus dan yang tinggal Yayasan Media Kasih sebanyak 76 orang,” tutupnya.# penrem 052/Wkr.