Home / Korem 052 Wijayakrama / Jajaran Korem 052/Wkr Turun Ke Wilayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jajaran Korem 052/Wkr Turun Ke Wilayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta Barat – Jajaran Korem 052/Wkr dari satuan Koramil 02/TB bersama Petugas dari PMI Jakarta Barat dan Tiga Pilar laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Duri Utara RW 07 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (08/06/2020)

Penyemprotan disinfektan guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jakarta Barat , khususnya di wilayah Tambora.

“Hari ini warga sudah mulai beraktivitas dan kami terus melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah dan warga bisa kerja dengan tetap sehat,” papar Babinsa.

Personil yang mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan adalah Lurah Duri Utara beserta Stafnya dan PMI Jakbar H Azis serta anggotanya H Nasrum, personil Satpol PP, FKDM, LMK RW 07, warga RT setempat. Ungkap Babinsa Duri Utara Sertu Erudin,

Udin (30) pegawai pekerja Konveksi di warga RW 07 yang sudah melakukan aktivitas merasa senang dengan sikap sigapnya penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Duri Utara.

“Takjub saya, Duri Utara bisa jadi kampung bebas Covid-19. Kami para pekerja konveksi pun aman dan merasa terlindungi. Karena wilayah tempat kerja saya steril dari Covid-19.” Ucapnya. # Penrem 052/Wkr.