Home / Korem 052 Wijayakrama / Jajaran Korem 052/Wkr Lakukan Penegakan Disiplin Kesehatan di Pasar Tradisional

Jajaran Korem 052/Wkr Lakukan Penegakan Disiplin Kesehatan di Pasar Tradisional

Tigaraksa – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr dari Satuan Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (09/06/2020).

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono turun ke pasar Tradisional Mauk untuk memimpin PDMPK dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Dalam PDMPK di pasar tradisional Mauk Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs menurunkan 7 personil di bantu 3 personil BKO dari Arh 1/F yang di pimpin Serda Adri. Turunnya anggota TNI di wilayah untuk melakukan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan tersebut di berlakukan kepada para pedagang dan pengunjung pasar wajib menggunakan masker dan cuci tangan di pintu masuk pasar, dan tetap untuk menjaga jarak minimal 1 meter sampai 2 meter sesuai anjuran Pemerintah dan bagian dari Perintah pimpinan atas Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE,” ujar Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono.

Untuk mendeteksi dini para pengunjung dan pedagang personil Koramil 09/Mauk juga memeriksa suhu tubuh menggunakan termometer gun sebelum masuk area pasar.

Dalam penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan juga di hadiri pihak stap Kelurahan Mauk Timur dan yang di wakili Nan dan Jaenudin pengelola pasar tradisional Mauk. # Penrem 052/Wkr.