Home / Korem 052 Wijayakrama / Jaga Pemilu 2019 Dandim 0506/Tgr Silaturohmi Da’i Kamtibmas

Jaga Pemilu 2019 Dandim 0506/Tgr Silaturohmi Da’i Kamtibmas

Tangerang – Upaya dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengikuti silaturohmi Da’i Kamtibmas yang di motori oleh Polrestro Tangerang Kota di Gedung Al Amanah Puspemkot Tangerang, Kamis (10/01/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di sela-sela kegiatan mengatakan, Indonesia saat ini akan melaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Pilpres dan Pileg yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Aprel 2019 mendatang untuk itu perlunya ketertiban masyarakat khususnya di wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr.

“Tentunya kami dari TNI AD Kodim 0506/Tgr mendukung penuh kegitan Da’i Kamtibmas yang di prakarsai Polrestro Tangerang Kota terebih dalam menciptakan ketertiban dan keamanan menjelang Pilpres sampai Pilres berlangsung,” tegasnya.

Dalam hal pengamanan tentunya Kodim 0506/Tgr akan membantu pihak kepolisian dalam menciptakan ke amanan seperti pendistribusian logistik Pemilu, pengamanan di TPS samapai penghitungan suara selesai sesuai dengan keinginan masyarakat.

Kegiatan di hadiri Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin, Kapokres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Wakapolrestro AKBP Harley Silalahi, Ketua Da’i Kamtibmas Polrestro Tangerang Kota KH. Amin Munawar, Pimpinan Ponpes Darul Qur’an KH Yusuf Mansur, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaidi Nawawi, Kamenag Kota dan Kabupaten Tangerang, para Kapolsek dan Binamas jajaran Polrestro Tangerang Kota.*#Korem 052/Wkr.