Home / Jaga Kesehatan, Dandim 0506/Tgr Gowes Sepeda Bersama Para Danramil dan Perwira Staf

Jaga Kesehatan, Dandim 0506/Tgr Gowes Sepeda Bersama Para Danramil dan Perwira Staf

Kodam Jaya, Tangerang – Untuk menjaga kesehatan tubuh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono bersama par Danramil serta perwira staf jajaran Kodim 0506/Tgr melakukan gowes sepeda bersama yang di mulai dari Makodim 0506/Tgr, Kamis (24/12/2020).

Gowes sepeda bersama tersebut selain menjaga kesehatan tubuh ini juga sebagai menjalin kebersamaan sekaligus memberikan arahan kepada staf dan jajaran Kodim 0506/Tgr.

Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr menyampaikan,
Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada, pagi ini kita melaksanakan Gowes sepeda bersama Jajaran kodim 0506/Tgr untuk menjaga kesehatan.

“Selama ini kita disibukkan dengan Pam pilkada Tangsel, maka dari itu di sela-sela ada waktu kita laksanakan Gowes sepeda dan nanti kita juga akan melaksanakan pengamanan Natal kemungkinan siang ini kita sudah masuk kedudukan,” jelasnya.

Dandim meminta, apabila ada salah satu anggota yang positif bilang saja tidak usah ditutupi lagi, dan untuk pengamanan malam Tahun baru laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap objek keramaian, jangan anggap tugas pengamanan ini sepele karena malam Tahun baru justru yang sangat rawan.

Untuk route Gowes
Start dari Makodim menuju Jl. MH Yamin di teruskan Jl. Perintis Kemerdekaan dan menuju Jl. MH Thamrin lanjut ke Jl. Kyai Maja – Jl. Jalur sutra barat dan Jl. Modernd Golf raya Jarak tempuh sekitar 20 Km.(sumber pendim 0506/Tgr).