Home / Jaga Keharmonisan Ulama Dan Muspika, Danramil 04/Ciledug Lakukan Komsos Dengan Toga

Jaga Keharmonisan Ulama Dan Muspika, Danramil 04/Ciledug Lakukan Komsos Dengan Toga

Tangerang – Upaya dalam menjaga keharmonisan antara alim ulama dengan muspika pasca penurunan baleho HRS Danramil 04/Ciledug bersama tiga pilar, Kapolsek Ciledug dan Sekcam Ciledug melakukan Komsos dengan H Manan Toga simpatisan FPI.

 

Komsos tersebut di gelar di kediaman H Manan yang merupakan Tokoh Agama di Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Senin (23/11/2020).

 

Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan menyampaikan, Komsos yang dilakukan bersama tiga pilar tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga keharmonisan ulama dan Muspika.

 

“Untuk menciptakan kondusifitas wilayah Sinergitas di wilayah perlunya ada Komunikasi baik dengan Tokoh Agama maupun dengan Tokoh Masyarakat, sehingga terjadi keharmonisan dan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” katanya.

 

Sementara H. Manan Toga mengatakan, terkait penurunan baleho HRS tidak ada permasalahan yang penting saling berkoordinasi dan saling menghargai, sehingga tidak terjadi permasalahan di lapangan.

 

“Untuk Kedepan kami siap bekerjasama dengan Koramil maupun Polsek dalam menjaga keamanan wilayah,” ucapnya.# pendim 0506/Tgr.