Home / Korem 052 Wijayakrama / Jaga Kebersamaan Umat Dandim 0506/Tgr Ikuti Goes Kerukunan

Jaga Kebersamaan Umat Dandim 0506/Tgr Ikuti Goes Kerukunan

Tangerang – Upaya dalam menjaga kebersamaan umat Dandim 0506Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengikuti goes sepeda kerukunan dalam rangka merayakan Hari Amal Bhakti ke-73 di Kantor Kamenag Kota Tangsel, Minggu (13/01/2019).

Danramil 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan, kegiatan gowes sepeda kerukunan 2019 untuk merayakan HAB ke-73 kementrian agama RI tingkat Kota Tangsel dengan tema “Mari Jaga Kebersamaan Umat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan toleran”.

“Tentunya Kodim 0506/Tgr mendukung program Pemerintah yang ada di Daerah terutama dalam menjalin kerukunan agama yang di lakukan bersama para lintas agama se-Kota Tangsel,” ucapnya.

Dalam goes kerukunan umat beragama di ikuti 650 orang terdiri dari perwakilan lintas agama, Budha, Hindu, Kristen, Khatolik dan masyarakat Kota Tangsel.

Kegiatan di hadiri, M. Ali Taher Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj Airin Rachmj Diany Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, AKBP Ferdi Irawan Saragih Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol Arman Wakapolres Tangsel, Azhar Syam’un Kesbangpol Tangsel, H Abdul Rojak Kepala Kamenag Tangsel dan jajaran serta masyarakat Kota Tangsel dan perwakilan lintas agama.*#Kodim 0506/Tgr.