Home / Korem 052 Wijayakrama / Ini Pesan Danrem Saat Temu Kangen Sama Insan Media

Ini Pesan Danrem Saat Temu Kangen Sama Insan Media

Tangerang – Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo berpesan cintai pekerkaan kita dengan sepenuh hati apapun itu pekerjaanya termasuk TNI atau Jurnalis. Hal tersebut untuk membangun sinergitas TNI dengan insan media saat menggelar temu kangen insan media, bertempat di RM. Istana Nelayan, Serpong, Tangerang, Jum’at (18/1/2019).

Danrem 052/WKR mengatakan, temu kangen yang di lakukan sebagai evaluasi dan meningkatkan rasa harmonis dan menambah wawasan, tukar informasi dan saling memberikan kritikan atau masukan.

“Insan media adalah sebagai pencipta opini dalam pemberitaan, oleh karenanya kami sangat apresiasi kepada rekan-rekan media. Orang besar mengatakan bahwa dalam melakukan tugas kunci awalnya adalah mencintai tugas yang dilakukan, karena akan menumbuhkan gairah dalam bertugas, cintilah profesi kita,” katanya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada para insan media yang selama ini telah bekerjasama dengan baik, telah membantu tugas-tugas Korem 052/Wijayakrama.

sementara, perwakilan insan media Hasan dari tangerangnews.com mengatakan,  dalam menjalankan pekerjaan atau tugas memang harus cinta kepada pekerjaanya. “Terlebih yang biasa melakukan peliputan TNI ya harus Cinta TNI, dengan begitu akan tercipta sinergitas dan soliditas,” ungkap Hasan.

Tampak dari kegiatan hari ini Danrem 052/WKR sangat ingin dekat sekali dengan para insan media dan acara tersebut yang dihadiri puluhan wartawan terasa sekali harmonis.

Acara temu kangen Korem 052/WKR bersama insan media hari ini juga dihadiri oleh Kapenrem 052/WKR, Dandenhub Rem 052/WKR, Kasi Intel Rem 052/WKR, Kasilog Rem 052/WKR, Pasipers Rem 052/WKR dan Pasiter Rem 052/WKR.*#Korem 052/Wkr.