Home / Indahnya Berbagi Nikmatnya Memberi, Babinsa Koramil 04/Cikupa Bersama Tomas Bagikan Nasi Bungkus

Indahnya Berbagi Nikmatnya Memberi, Babinsa Koramil 04/Cikupa Bersama Tomas Bagikan Nasi Bungkus

Tigaraksa – Indahnya berbagi nikmatnya memberi di tengah pandemi Covid 19 untuk meringankan beban sesama yang terdampak akibat wabah Corona.

 

Babinsa Koramil 04/Cikupa bersinergi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) memasang spanduk bertuliskan “Indahnya berbagi nikmatnya memberi” dan di sampingnya tersedia pilihan nasi bungkus yang di bagikan untuk kaum duafa. Pemberian nasi bungkus tersebut di lakukan di wilayah Cikupa Kabupaten Kabupaten Tangerang.

 

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar, Minggu (18/10/2020) kepada wartawan menyampaikan, program membantu sesama ini merupakan program pimpinan atas yakni Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar Utuk terus membantu sesama di tengah pandemi Covid 19.

 

“Ini juga sebagai langkah edukasi kepada warga untuk bersama-sama membantu saudara kita yang terdampak Covid 19. Dalam pemberian nasi bungkus Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Menurutnya, dengan adanya himbauan terus menerus penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang di lakukan Babinsa secara langsung dapat menambah kepedulian terhadap kesehatan dan pandemi Covid 19 cepat selesai. # pendim 0510/Trs.