Home / Korem 052 Wijayakrama / Hadapi Penerapan New Normal Ini Kata Perwira Jajaran Korem 052/Wkr Kapten Kav M Bakir

Hadapi Penerapan New Normal Ini Kata Perwira Jajaran Korem 052/Wkr Kapten Kav M Bakir

Tigaraksa – Tatanan hidup baru akan di mulai dengan ditandai dengan new normal, untuk menyadarkan masyarakat harus dilakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang benar-benar serius untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut di ucapkan Perwira Korem 052/Wkr Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs saat melakukan rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Pagedangan di Aula Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Senin (08/06/2020).

Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir Perwira Jajaran Korem 052/Wkr menegaskan, pelaksanaan new normal harus memberi tekanan secara humanis kepada masyarakat, agar pelaksanaan disiplin protokoler kesehatan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Siapapun wajib melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), supaya terhindar dari penularan virus Covid-19,” tegasnya.

Jika ada warga yang terlihat berkerumun harus dibubarkan, aturan menjaga jarak, Makai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. “Tanpa terkecuali Pasar Modern, pasar tradisional dan mall harus menjalankan disiplin kesehatan Covid-19,” ucapnya.

Hadir dalam rapat, Camat Pagedangan Dadan Gandana, Kapolsek Pagedangan AKP Efri, Sekcam Pagedangan Andi Sulaiman, Waka Polsek Pagedangan Iptu Sugiyanto, Kepala Tramtib Jajang dan Mangmen Aeon Mall Willy Buarata. # Penrem 052/Wkr.