Home / Gunakan Megaphone, Babinsa Koramil 01/Koja Dan Bhabinkamtibmas Ajak Pengunjung Pasar Jalankan Prokes

Gunakan Megaphone, Babinsa Koramil 01/Koja Dan Bhabinkamtibmas Ajak Pengunjung Pasar Jalankan Prokes

Jakarta Utara – Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU Serda Nurwoto bersama Tiga Pilar dengan menggunakan megaphone Memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan di Pasar Lontar Jln Manggar RT 01 RW 11 Kel Tugu Utara Kec Koja Jakarta Utara, Rabu (14/10/2020)

Pelaksanaan PDMPK di Pasar tradisional ini dalam rangka menindak lanjuti Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 101 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Terpantau oleh Babinsa Kel Tugu Utara para pedagang dan Pengunjung di Pasar Tradisional Pasar Lontar sebagian besar sudah mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M.

Lanjut Serda Nurwoto berharap para pengunjung maupun pedagang agar disiplin mematuhi tahapan – tahapan yang telah di protapkan pengelola Pasar apabila memasuki Pasar yaitu dengan melaksanakan tes Suhu tubuh ,Mencuci tangan dengan Hand Sanitizer dan selalu menggunakan masker serta menjaga Jarak aman baik antar pengunjung maupun pedagang.

Dengan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan yang dilakukan pengelola, pedagang dan pengunjung di Pasar Lontar mudah – mudahan dapat menutus mata rantai Penyebaran Virus Covid 19, pungkas Nurwoto.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Rudi sependapat dengan Babinsa,” kita tidak ingin ada cluster baru diwilayah binaan kami, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan semoga pandemi segera berakhir,”# Penrem 052/Wkr.