Home / Gelar Vicon Danrem 052/Wkr Dengan Dandim 0510/Trs Dan jajaran Danramil Tingkatkan Kerjasama Muspida

Gelar Vicon Danrem 052/Wkr Dengan Dandim 0510/Trs Dan jajaran Danramil Tingkatkan Kerjasama Muspida

Kabupaten Tangerang – Ditengah situasi pandemi Covid 19 dalam memantau Kondisi di wilayah, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menggelar Vicon dengan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar dan para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, Selasa (24/11/2020).

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menyampaikan, untuk seluruh anggota Korem 052/Wkr tingkatkan bekerjasama dengan unsur Muspida dan Muspika.

 

“Terkait penurunan Baliho yang melanggar hukum jangan ragu lagi untuk menurunkan baliho baliho tersebut, karena itu sudah perintah langsung dari Bapak Jangdam Jaya. Selain itu, untuk mengantisipasi curah hujan yang sangat tinggi Danrem juga menegaskan agar semua Babinsa memonitor selalu wilayahnya apabila terjadi banjir.” Tegasnya.

 

Sementara Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar memerintahkan kepada seluruh Danramil jajaran Kodim 0510/Trs untuk terus ditingkatkan dalam melakukan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi protokol Kesehatan (PDMPK) dan jangan pernah bosan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

“Pemutusan penyebaran Virus Covid 19, hanya bisa dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan mengindari Kerumunan,” tegasnya.

 

Hadir dalam Vicon, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, para staf jajaran Kodim 0510/Trs, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs dan para Babinsa jajaran Kodim 0510/Trs. # pendim 0510/Trs.