Home / Eratkan Silaturahmi, Anggota Koramil 09/Ma Komsos Dengan Ketua DPC FPI

Eratkan Silaturahmi, Anggota Koramil 09/Ma Komsos Dengan Ketua DPC FPI

Tangerang – Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, sekaligus eratkan silaturahmi Babinsa Desa Pekayon

melakukan Komsos dengan Ustad Ade Ahmad Supriyadi Ketua DPC FPI Kecamatan Sukadiri, Kemiri dan Mauk yang di lakukan di Majlis Ta’lim Nurul Amanah Kampung Pekayon Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/12/2020).

 

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, dilaksanakannya komsos tersebut untuk menyikapi adanya issu rencana FPI akan mengadakan serangan dan gangguan-gangguan ke kantor Polsek dan instansi militer.

 

“Komsos yang dilakukan Babinsa Desa Pekayon merupakan perintah dalam melakukan pendekatan terhadap FPI dan bertemu langsung dengan Ketua DPC FPI Kecamatan Mauk, Kemiri dan Sukadiri,” ujarnya.

 

Menurutnya, dari hasil Komsos yang dilakukan Babinsa untuk rencana penyerangan tersebut adalah issu yang tidak benar yang beredar di Medsos.

 

Sementara, Ketua DPC FPI Kecamatan Sukadiri, Mauk dan Kemiri mengaskan, FPI masih patuh akan hukum, apalagi menyerang atau mengganggu ke kantor Polsek, Polresta dan instansi militer itu tidak benar.

 

“Kami sangat solid terhadap TNI dan Polri, jadi hal yang tidak mungkin kami lakukan, terkait apa yang terjadi atas penembakan yang dilakukan pihak kepolisian kita sudah serahkan ke pihak hukum dan Ham yang independen,” ucapnya.# pendim 0510/Trs.