Home / Korem 052 Wijayakrama / Desa Pagedagang Udik Jadi Sasaran Dapur Umum Tahap II Koramil 08/Kronjo

Desa Pagedagang Udik Jadi Sasaran Dapur Umum Tahap II Koramil 08/Kronjo

Tigaraksa – Di tengan Pandemi Covid-19 yang terus menghimpit perekonomian di Indonesia tidak terelakan lagi di Pedesaan juga turut di rasakan, uluran tangan dan bantuan merupakan harapan bagi warga masyarakat yang ada di pedesaan.

Untuk meringankan beban warga masyarakat Koramil 08/Kronjo membagikan makanan siap saji dari dapur umum tahap II yang didirikan Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr

Seperti salah satu warga Desa Pagedangan Udik Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang merasa gembira dan senang mendapat uluran tangan dan bantuan walupun satu bungkus kotak nasi dari dapur umum tahap II Koramil 08/Kronjo.

“Saya merasa terbantu dengan adanya program Dapur Umum yang di lakukan Bapak TNI Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs. Saya mendapatkan nasi kotak dari dapur umum tahap II ini,” ujar Warga Desa Pagedangan Udik.

Di desa Pagedangan Udik yang mendapatkan nasi kotak yaitu, RT 04/02 dan RT 07/03 “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Koramil 08/Kronjo selama Pandemi Covid-19 kami merasa terbantu,” jelasnya.

Sementara, Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno mengatakan, untuk sasaran pendistribusian nasi kotak setiap harinya dapur umum Koramil 08/Kronjo membagikan 150 nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Dapur umum yang di dirikan Koramil 08/Kronjo adalah program Satuan atas Korem 052/Wkr Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya. # Penrem 052/Wkr.