Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem: Keragaman Kelebihan Harus Di Pupuk Jadi Kekuatan

Danrem: Keragaman Kelebihan Harus Di Pupuk Jadi Kekuatan

Tangerang – Keanekaragaman perbedaan di wilayah merupakan kelebihan yang harus kita pupuk untuk di jadikan kekuatan dalam Berbangsa dan Bernegara. Itu yang di ucapkan Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo saat menjalankan ibadah misanya di Gereja St Gregorius Agung Jl Puri 4 Blok B-16 No 93 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/01/2019).

Misa yang yang berlangsung dari 18.00- 19.30 Wib ini diikuti oleh sejumlah umat khatolik yang dipimpin oleh Romo Yustinus Sulistiadi Pr yang mengambil tema “Mengimani Allah Yang Hadir Dalam Tanda – Tanda”.

“Bahwa Keragaman merupakan satu kelebihan yang harus kita pupuk guna lebih mempererat Rasa Persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo saat memberikan sambutanya.

Dalam pengamanan misa di lakukan oleh Koramil 11/Pasar Kemis sebanyak 8 orang dipimpin oleh Danramil Pasar Kemis Kapten Cpm Djalaluddin Putra, dan di bantu 10 personil polisi yang dipimpin AKP Agus.P selaku Wakapolsek Pasar Kemis.*#Korem 052/Wkr.