Home / DANREM 052/WKR TUTUP PENGGALANGAN TNI MANUNGGAL KB KES TK. PROV DKI JAKARTA

DANREM 052/WKR TUTUP PENGGALANGAN TNI MANUNGGAL KB KES TK. PROV DKI JAKARTA

Jakarta, Program bakti sosial TNI-KB Kesehatan yang diadakan Kodam Jaya, Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPM PP dan KB) resmi ditutup oleh Darem 052/Wkr Kolonel Kav Agustunus Purboyo, S,I,P, diTaman Fatahilla ( Kota tua ) Jl. Pos kota No.2 Rt 05/06 Kel.Pinangsia Kec.Tamansari Jakbar, Rabu (24/10/18).

Dengan tema “ MELALUI KB KESEHATAN KITA WUJUDKAN SINERGITAS ANTARA TNI, PEMERINTAH DAN BKKBN DALAM USAHA MENINGKATKAN TARAF HIDUP DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI DAERAH “ berharap kepada masyarakat yang ingin mengikuti program Keluarga Berencana (KB) tersebut supaya memanfaatkan program ini.

Bhakti sosial TNI-KB Kesehatan adalah agenda tahunan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat

Dalam amanat Pangdam Jaya yg di bacakan oleh Danrem 052/Wkr “ Kita Sebegai insan manusia kita bersukur karna semua nya giat Manunggal TNI dn rakyat telah selesai semua dgn aman selamat dan TNI kedepan akan selalu siap membatu masyarakat dalam hal apapun terutama mengenai masalah KB TNI selalu siap” ujar nya

Gubernur yang di wakili Kesra DKI “ kita patut bertrimakasi keada Kodam jaya dan jajaran nya karna sudah menyelsaikan tugas membantu dn membimbing masyarakat dalam hal kesehatan dan mudah-mudahan kedpan masyarakat ibukota sehat semuanya amin. Dan Pemprof DKI akan menaikan taraf hidup masyarakat dengan perbaikan kesehatan kepada seluruh warga yang ada di jakarta” ulas nya.

Turuthadir dalam acara ini Aspers Kodam jaya, Dandim 0502/JU, Dandim 0305/JB, Dandim 0504/JS, Ibu Ketua Perssit KCK PD Jaya beserta Pengurus, Bupati Pulau Seribu, Perwakilan TNI AL,AU, Kapolres Jakbar/di wakili, Walikota Jakbar, Seko Jakbar, Kapolsek Tamansari dan Seluruh Danramil jajaran Kodim 0503/Jb.