Home / Korem 052 Wijayakrama / DANREM 052/WKR MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA TANGGAL 17

DANREM 052/WKR MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA TANGGAL 17

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera tanggal 17 di Lapangan Apel Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang. Jum’at (17/3).

Pada Upacara Bendera yang di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr, Danrem membacakan amanat tertulis Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jendral TNI Jaswandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dansat TNI AD yang telah mengikuti apel Dansat di Pusdikif Cipatat beberapa hari yang lalu, dimana kegiatan ini sangat penting untuk diadakan untuk menyamakan visi dan misiserta meningkatkan kualitas kepemimpinan lapangan. Kemudian Pangdam Jaya/Jayakarta bersyukur atas suksesnya Pemilu Kada serentak tahun 2017  putaran pertama, tentunya ini hasil kerja keras semua prajurit serta PNS Kodam Jaya/Jayakarta dan jajarannya.

Selain itu setelah selesai Upacara Danrem 052/Wkr memberikan pengarahan yang menekankan tentang kebersihan pangkalan dan disiplin, agar seluruh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr ikut berperan aktif terhadap kebersihan pangkalan, serta menyampaikan tentang bahaya narkoba dan menyatakan apabila ada prajurit yang melanggar akan langsung dicopot jabatannya.