Home / Korem 052 Wijayakrama / DANREM 052/WKR MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMAAH DITENGAH KESIBUKANNYA PANTAU SIAGA PILKADA

DANREM 052/WKR MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMAAH DITENGAH KESIBUKANNYA PANTAU SIAGA PILKADA

Tangerang, ditengah kesibukannya pemilihan kepala daerah Ibu kota Jakarta dan Provinsi Banten, sebagai Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya menjaga situasi  aman dan kondusif, namun beliau takluput melaksanakan kewajibannya sebagai umat islam yaitu salah satunya melaksanakan ibadah solat fardu, Rabu (15/02)

 

Betapa nikmatnya ketika kita larut dalam sholat berjamaah pada setiap sholat Fardhu apalagi disebuah masjid, Begitu juga yang di lakukan oleh Danrem 052/Wkr pada sholat dzuhur berjamaah di Masjid Jami’ Nurul-Mubin yang terletak dijalan Raya Pluit Selatan No. 01 Penjaringan Jakarta Utara bersama warga dan anggota polosi yg sedang melaksanakan siaga pilkada.

 

sebagai imam sholat zhuhur berjamaah Danrem terlihat kekhusukannya dalam melaksanakannya, ini juga merupakan salah satu contoh bagi kita untuk memperkuat mental prajurit, dalam menjawab tantangan tugas TNI dengan titik berat pada profesionalisme, dihadapkan dengan situasi kebangsaan yang semakin kompleks. Selain itu, Kegiatan ini juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan selaku umat beragama.