Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Hadiri HUT Ke-7 Paroki Alam Sutra Gereja Santo Laurensius

Danrem 052/Wkr Hadiri HUT Ke-7 Paroki Alam Sutra Gereja Santo Laurensius

Tangerang – Untuk meningkatkan silaturohmi di wilayah Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo mengenghadiri HUT Paroki Alam Sutera Gereja Santo Laurensisus ke-7 yang di gelar di Gereja Santo Laurensius Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (19/01/2019).

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo mengatakan, kehadrian kehadiran kami di HUT Proki Alam Sutera Gereja Laurensius dengan hikmat Tuham Yang Maha Esa kita bisa hadir dalam membangun masyarakat yang bermatabat.

“Kehadiran kami semua di HUT ini merupakan hakekat dari pelaksanaan sila ke 4 Pancasila sebagai warga negara wajib memiliki toleransi beragama yang memikiki martabat yang tinggi,” ujarnya.

Dalam HUT di hadiri Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat, Wakil Wali Kota Tangsel Benuamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, Kapolsek Serpong Stevenus Lukyto, Romo Hironimus Sridanto, Romo Hardi PR, Sekertaris FKUB Fahrudin Juhri, Kasi Binmas Kamenag Tangsel Edi Nurdin dan perwakilan umat beragama.*#Korem 052/Wkr.