Home / Korem 052 Wijayakrama / DANREM 052/WIJAYAKRAMA MENJADI IRUP

DANREM 052/WIJAYAKRAMA MENJADI IRUP

Tangerang, Selasa (17/1/2017) Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E, M.M menjadi Irup dalam upacara 17-an bulan Januari 2017 di lapangan apel Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang,  yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 052/Wijayakrama tersebut berjalan dengan hikmat, dengan Komandan Upacara Kapten Inf Saryoto.

 

 

Inspektur Upacara Danrem 052/Wijayakrama dalam kesempatan tersebut membacakan amanat  Panglima TNI yang berisikan ucapan terima kasih disertai penghargaan atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab dan disiplin selama kurun waktu setahun, Namun demikian masih banyak oknum prajurit dan PNS TNI yang melakukan tindakan tidak terpuji, ujarnya.

Panglima TNI juga TNI harus netral dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Panglima TNI memberikan PERINTAH HARIAN yang harus dipedomani dan dilaksanakan, yaitu: pertama, tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI sebagai pedoman dalam kehidupan, serta pengabdian terhadap bangsa dan negara. Kedua, tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Ketiga, kembangkan cara berfikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan TNI ditengah dinamika dan kompleksitas tugas TNI kedepan. Keempat, patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan, serta hindari dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun. Kelima, pelihara dan tingkatkan harmonisasi dengan rakyat agar bersama rakyat TNI kuat, hebat, professional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, amndiri dan berkepribadian. Keenam, tingkatkan kinerja dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk TNI dan NKRI yang sangat kita cintai.

 

Selanjutnya Danrem 052/Wkr memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Makorem 052/Wkr agar lebih bertanggung jawab kepada tugas dan jabatan serta tidak melakukan pelanggaran dan meminta untuk selalu mengingat dan memedomani 6 PERINTAH HARIAN Panglima TNI. (Penrem 052)