Home / Korem 052 Wijayakrama / DANREM 052/WIJAYAKRAMA HADIRI ACARA PRESS RELEASE KAPOLRI DAN PANGDAM JAYA

DANREM 052/WIJAYAKRAMA HADIRI ACARA PRESS RELEASE KAPOLRI DAN PANGDAM JAYA

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan menghadiri acara press release oleh Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian yang didampingi oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dan Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Czi Ito Hediarto diaula Mapolres Metro Tangerang, Jl. Daan Mogot Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. Kamis (16/2). Kapolri mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI dan segenap masyarakat Indonesia khususnya wilayah Banten dan DKI Jakarta yang telah membantu mengamankan Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur ini karena sampai saat ini belum menerima adanya pelanggaran di wilayah Banten dan DKI Jakarta dan seluruh Indonesia.


Kapolri juga menyampaikan bahwa Kita akan menjaga situasi ini sampai selesai dan Tangerang mempunyai wilayah yg khas dimana Wilayah hukum menjadi 2 dimana ada Polda Metro Jaya dan Polda Banten, Kodam Jaya dan Kodam III Siliwangi, Korem 052/Wkr dan l Korem 064/Maulana Yusuf.

Hadir pula dalam acara ini Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha MD, Aster Kasdam Jaya Aster Kol Inf Aruji Anwar, Kapendam Jaya Kol Inf Herri Prakoso Wibowo, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Kabinda Banten Brigjen TNI Aang Suherlan, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Para Kapolres Tgr Raya, Walikota Tgr H. Areif R Wismansyah, Walikota Tangsel H. Airin Rachmi Diany, Bupati Tgr Ahmad Zaki Iskandar, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achirudin, Ketua KPUD Kota Tgr Sdr Sanusi S,si.