Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wijayakrama dampingi Pangdam Jaya hadiri Peresmian Masjid Raya KH. HASYIM ASY’ARI JAKARTA

Danrem 052/Wijayakrama dampingi Pangdam Jaya hadiri Peresmian Masjid Raya KH. HASYIM ASY’ARI JAKARTA

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi menghadiri peresmian Masjid Raya Kh. Hasyim Ashari, Jl. Daan Mogot Jakarta Barat oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Sabtu (15/4).

Sebelum peresmian dimulai Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf Wahyu Yudhayana pimpin apel Pam Waskita. Dandim 0503/Jakarta Barat mengatakan kepada anggota Pam Waskita agar Kewaspadaan ditingkatkan jangan lengah, anggota segera masuk kedudukan masing-masing dan Hal menonjol akan di sampaikan oleh Pimp tiap tiap bagian, Prinsipnya Kegiatan hari ini harus aman pedomin betul printah yang sudah di sampaikan.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo mengatakan Kyai Haji Hasyim Ashari adalah pahlawan nasional yang mencintai republik ini dengan sepenuh hati beliau telah membuktikan bahwa kecintaan terhadap Negeri ini Takkan Terlupakan komitmennya dan juga sebagai tokoh ulama pendiri ormas Islam terbesar Nahdlatul Ulama NU. Setelah itu Presiden meresmikan Masjid Raya dengan mengucapka Bismillahirrohmanirrohim maka resmi sudah Masjid Raya Kyai Haji Hasyim Ashari Jakarta Barat DKI Jakarta.