Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Kunker Tinjau Bangunan Sekolah SMP dan SMK Yayasan Kartika

Danrem 052/Wkr Kunker Tinjau Bangunan Sekolah SMP dan SMK Yayasan Kartika

Jakarta – Didampingi Ibu Persit Jajaran Korem 052/Wkr Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) meninjau bangunan Sekolah SMP dan SMK Yayasan Kartika Komplek Kodam Jaya pasca di renovasi Kalideres Jakarta Barat, Kamis (04/06/2020).

Dalam Kunker tersebut Danrem 052/Wkr beserta rombongan langsung meninjau ruangan kelas yang sudah di renovasi tidak luput Danrem juga mengecek kesiapan air bersih dan sarana prasarana lainya.

Dalam kesempatan juga Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE memberikan arahan kepada para dewan guru tentang kesiapan menghadapi new normal aturan yang di terapkan kepada sisaw dan siswi di sekolah Yayasan Kartika.

“Saya berharap kepada para Dewan guru dari tingkat SD, SMP dam SMK Yayasan Kartika dapat mempersiapkan untuk para siswa dan siswi tentang new normal yang akan berlaku, berupa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun dan tetap menggunakan masker,” ujar Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE.

Hadir dalam rombongan, Kolonel Kab Wiliam Wicaksono Mahdi Dandim 0503/JB di wakili Kapten Inf Abdul Kholik, Mayor Arh Sidik Pasipersrem 052/Wkr, Mayor Inf Nurul Huda Kapenrem 052/Wkr, Kapten Inf Jefriden Sipayung dan Muhdori Kepsek. # Penrem 052/Wkr.