Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Hadiri Rakor Penanggulangan Covid 19 Bersama Kapolda Metro dan Gubernur Banten di Tangerang Raya.

Danrem 052/Wkr Hadiri Rakor Penanggulangan Covid 19 Bersama Kapolda Metro dan Gubernur Banten di Tangerang Raya.

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum.
Mewakili Pangdam Jaya bersama Gubernur dan Walikota Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid 19 di wilayah Tangerang Raya Ruang Akhlakul Korimah Puspem Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Kel. Suka asih Kec. Tangerang Kota Tangerang.
Rabu,10/3/21.

Menurut Kapolda MetroJaya Irjen Pol M. Fadil Imran,M.Si ini di laksanakan dan mempunyai tujuan Evaluasi PPKM Mikro dalam penanggulangan Covid 19.
Polda metro Jaya dan Kodam Jaya mempunyai 3 propinsi yaitu DKI Jaya.
Propinsi Banten dan Jawa Barat.
Tiga wilayah yg berbeda pimpinan tetapi mempunyai tujuan yg sama untuk
mensukseskan Pelaksanaan PPKM Mikro yang sudah di laksanakan selama ini ,dan terus berlanjut walaupun pandemi sudah berakhir.

Gubernur Banten Bp Drs H Wahidin Halim M.Si. menyampaikan sambutan bahwa,
“Dalam penanganan ini soliditas TNI Polri sangat di perlukan untuk melalui pendekatan secara mikro”.ungkap Wahidin.

Kapolri juga menanggapi untuk mengatasi permasalah itu sangat di perlukan komunikasi ,grafik yang terus menurun dan kita terus evaluasi,kerja porkopinda sangat di perlukan untuk menangani PPKM Mikro ini.
Bagaimana memberdayakan masyarakat dengan basis kumunitas dengan 3T dan Sucses Story’ Kampung Tangguh Jaya,berhasil menurunkan kasus covid19 hingga Zero di antaranya 45 di kota Tangerang dan 23 di Tangerang Selatan.

Danrem 052/Wkr memberikan apresiasi kepada Kapolda ,dan sangat mendukung program kampung tangguh ini,yg melibatkan 3 Pilar TNI Polri dan Muspida,yang menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M.
Menurut Bapak Purwito dalam pelaksanaan vaksinasi perlu di evaluasi supaya tidak terjadi penumpukan antrian yang menimbulkan kerumunan maka di perlukan kecepatan bagaimana teknisnya supaya bisa maksimal .
Danrem siap membantu sepenuhnya dari Pemda dan kepolisian .
“Semoga program pemerintah ini bisa berhasil dan Sucses untuk menurunkan Covid 19 ini”.ungkap Danrem.

Turut hadir dalam Rapat ini
Bupati ,Walikota,kapolres, Dandim dan dari pejabat lain dari TNI dan Kepolisian di wilayah Tangerang Raya.