Home / Danrem 052 / WKR Dampingi Pangdam Jaya di Acara Peresmian Gedung SMK Kartika X-1

Danrem 052 / WKR Dampingi Pangdam Jaya di Acara Peresmian Gedung SMK Kartika X-1

Tangerang, Targethukum.com-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono SE, M Hum Mendampingi Pangdam jaya meresmikan Gedung SMK Kartika XI di komplek KPAD RT 07/05 Kec.Kalideres Jakarta Barat.
Selasa 04/05/21

Dalam peresmian ini Pangdam memberikan layanan kepada semua Pengelola Yayasan untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik agar dapat meluluskan siswa siswi yang berprestasi dan mampu bersaing dengan lulusan sekolah Negeri
– kedua memanfaatkan dan rawat fasilitas sekolah yang sudah ada
– ketiga memenuhi kebutuhan fasilitas lainnya untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan zaman.

Pangdam juga berharap dengan kepengurusan ini agar tata tertib sekolah diatur sedemikian rupa, ada tim yang senantiasa dapat mengecek sehingga tidak dimanfaatkan oleh pejabat yang ada di sini, karena ini merupakan yayasan yang harus dipertanggungjawabkan, tidak menguntungkan bagi perorangan. kepentingannya untuk Yayasan kepentingan bukan perseorangan.

Dengan dibangunnya yang baru ini tentunya kesejahteraan para Guru juga di Keluaran. Pungkasnya.

Pangdam juga berharap siswa siswi SMK, lulusan disini adalah lulusan yang memang betul-betul sesuai standar artinya bisa diterima di perguruan tinggi atau ada juga yang diambil dari sekolah kemudian diberikan harapan dapat dimasukkan kepada mereka bahwa Secaba angkatan darat sumber dari SMK Kartika X-1.

Sambutan Ibu Pangdam Jaya Rahmah setiyaningsih, Mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu dalam pembangunan dan pengelolaan gedung ini.

Dana untuk membangun gedung ini kurang lebih 1,5 milyar untuk dapat meningkatkan pendidikan dan memudahkan belajar anak didik.

Tidak ketinggalan Danrem juga memberikan penjelasan yang di sampaikan oleh Paur Pen Letda Kav Jhony SMK ini di kawasan Perumahan KPAD tetapi sekolah di sini untuk masyarakat umum. Pungkasnya

Dalam acara ini tetap dengan protokol disiapkan tempat cuci tangan dengan air mengalir dan handsanitaiser dan jaga jarak.

Di akhir acara ada
Penandatanganan Prasasti. Dan penggutingan pita sebagai tanda peresmian dan telah di bukannya SMK Kartika XI.