Home / Danrem 052/wkr Dampingi Pangdam jaya Baksos di wilayah. pademangan Barat

Danrem 052/wkr Dampingi Pangdam jaya Baksos di wilayah. pademangan Barat

Jakarta – Dalam rangka penanggulangan covid 19, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mendampingi Pangdam jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrahman memberikan sumbangan 1.010 paket sembako kepada warga di Pademangan Barat Jakarta Utara, Kamis (19/11/2020).

 

Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta berupa menyumbangkan 1.010 Paket Sembako kepada orang yang kurang mampu dan para pekerja sosial warga Pademangan Jakut.

 

“Dengan adanya sumbangan ini semoga menjadikan manunggalnya TNI dengan rakyat yang menjadikan negara kuat.” Ujar Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrahman saat melakukan Baksos.

 

Pangdam jaya juga menambahkan, Bakti sosial dilaksanakan untuk sumbangan covid 19, dalam rangka PDMPK dan Ops yustisi.

 

“Di samping banyak korban covid 19 dan PHK akibat Covid 19, oleh karena itu 8 wajib TNI yang ke 8 , ini juga merupakan kepedulian kodam jaya, sumbangan sembako dan tidak bisa memberikan satu persatu kerena menjaga protokol kesehatan ” Katanya.

 

Hadir dalam acara ini Danrem 052/ wkr, Aster kodam Jaya, Kasi Pers Korem 052, Kasdim Jakarta utara. Acara berlangsung dg tetap mengutamakan protokol kesehatan dan berlangsung dengqn tertib dan aman.# Penrem 052/Wkr.