Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Bersama Pangdam Jaya Kunjungi Panti Asuhan Abhi Mata Mitrasamaya
Danrem 052/Wkr Dampingi Jendral Kunjungi Panti Asuhan di Bintaro Tangsel

Danrem 052/Wkr Bersama Pangdam Jaya Kunjungi Panti Asuhan Abhi Mata Mitrasamaya

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mendampingi Pangdam jaya kunjungan ke panti asuhan Yayasan Abhi Mata Mitrasamaya. Jl Mertilang IV Blok Ka. 2/31-37 Bintaro Jaya Sektor 9 Tangsel. Kamis (21 /01/2021).

Dalam kunjungannya Pangdam Jaya memberikan sumbangan berupa bingkisan yang di serahkan kepada perwakilan pembina Yayasan. “Syukur saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam yang telah memberikan sumbangan  yang sangat bermanfaat di masa pandemi seperti ini.” Kata ibu pengelola yayasan.

Pangdam Jaya didampingi ibu Rahma bersama Danrem dan ibu Retno Andari Purwito di menyempatkan bertemu dengan anak anak Yayasan dan mengendong dan berkomunikasi dengan anak Yayasan yang rata rata masih berusia 4 sampai 6 tahun. “Bapak Abri bapak Polisi sambil menarik baju dan menujukan jari kepada Pangdam dan Danrem “.tutur anak Yayasan.

Brigjen Purwito Hadi Wardhono tersentuh sambil memegang tangan anak itu, anak itu memegang baju Danrem dan melihat nama dan atribut TNI AD seakan akan heran, tidak percaya dan kagum bisa memegang tangan dan baju sang Brigjen Purwito Hadi Danrem memegang dagu dan pipi anak itu  , bukti kasih dan sayang nya pada anak panti asuhan yang tidak tau di mana orang tuanya berada.

Ny Rahma Dudung Abdurahman juga memberikan kasih dan sayang dengan menggendong salah satu anak dan disaksikan oleh anak yang lain seakan akan pingin di gendong yang selama ini mungkin belum mendapat pelukan dari orang tuanya.

Menurut pengasuh Yayasan yang terdiri dari 4 orang dan tidak mau di sebut namanya menyampaikan pesan pada Pa Ur Pen rem 052/wkr Letda Kav Joni H, “Kami atas nama pengurus merasa bersyukur atas kunjungan ini, terimakasih bapak Pangdam dan Danrem atas kunjungannya.” Ucap salah satu pengurus Yayasan.

Di akhir kunjungan Ny  Rahma dan Ny Retno Andari menyempatkan untuk belanja di toko Yayasan panti asuhan ini. Turut hadir dalam kunjungan ini Dandim 0506/Tgr,Asintel Kodam Jaya, Kapendam Jaya, Danramil ,dan Kapolsek wilayah setempat.(penrem)