Home / Danrem 052/Wkr Bersama Komisi 1 DPR RI Sambangi Markas Yonkav 9/SDK

Danrem 052/Wkr Bersama Komisi 1 DPR RI Sambangi Markas Yonkav 9/SDK

Tangerang – Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono ,S.E , M.Hum

mewakili Pangdam Jaya, mendampingi Komisi 1 DPR – RI melakukan kunjungan kerja spesifik bertempat di Markas Yonkav 9/SDK,

Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Rabu (25/11/2020).

 

Acara di awali dengan Foto bersama, sesaat setelah rombongan tiba di Markas Yonkav-9/SDK

 

Selanjutnya Tim Kunspek Komisi 1 DPR-RI menerima paparan dan penjelasan dari Komandan Batalyon, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, S.Sos , tentang peran Yonkav 9 / SDK dalam penanganan pandemi Covid -19, dan penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dimasyarakat dengan dukungan Alpalhan (Alat Peralatan Pertahanan ) serta sarana dan prasarana yang ada, termasuk juga hal – hal lain terkait dengan kesejahteraan Prajurit (seperti perumahan, kesehatan dan tunjangan) Alutsista, SDM, serta kendala-kendala dalam pelaksanaan tupoksi.

 

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kunspek Komisi 1 DPR-RI Bapak Drs. Utut Ardianto memberikan, apresiasi atas apa yang sudah dipaparkan dan dijelaskan dengan tegas oleh Danyonkav -9/SDK serta akan menindak lanjuti permasalahan dalam rapat dengan mitra kerja Komisi 1 DPR-RI.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota, dari Tim Komisi 1 antara lain, Junico Siahaan S.E, Dr Effendi MS, Simbolon M,IPOL, Christina Aryani S.E, S.H , M.H. Willy Aditya, H.Abdul Kadir Karding , S.PI., M,SI, DR.H. Almuzzammil Yusuf, S.H., M.H.,

Kasi Ops Korem 052/Wkr Kolonel Inf Nico Reza H Dipura, Wadanyon serta para Pasi Batalyon Kavaleri – 9 /Satya Dharma Kala.